Anda Mendapatkan Apa Yang Anda Pikirkan
5:14 PM | Author: Ritter blog
Anda akan mendapatkan apa yang anda pikirkan, Meskipun anda tidak menginginkannya.


apa maksud dari tulisan di atas..??


Melalui hukum tarik menarik, anda menarik apapun yang paling sering anda pikirkan apakah itu anda inginkan atau tidak. Jadi jika anda selalu memikirkan apa "yang anda suka", Hidup anda akan dipenuhi oleh hal itu. dan sebaliknya, jika anda selalu memikirkan hal yang "yang tidak anda suka" maka yang terjadi dalam hidup anda pun akan mencerminkan hal itu.


Perlu anda ketahui, berfikir tentang sesuatu baik ataupun buruk sama artinya dengan merencanakan sesuatu itu untuk terjadi. Jika anda berfikir yang indah-indah berarti anda merencanakan hal yang indah-indah terjadi dalam hidup anda. dan sebaliknya jika anda memikirkan tentang kesulitan (Mencemaskan), berarti anda merencanakan kesulitan itu untuk terjadi dalam hidup anda.


Pernahkah anda berfikiran takut, kemudian hari-hari itu terasa menakutkan terus menerus.??!! Seperti orang yang berfikiran sial, maka hari itu serasa hari sial buat dia. Sebenarnya bukan hari sial buat dia. Tetapi karena dia berfikiran sial, maka dia telah menarik
kesialan tersebut datang ke dalam hidupnya. "Perbanyaklah kalimat syukur". Hindari mengeluh. Karena Ketika mengeluh, anda melepaskan getaran negatif ke alam semesta yang akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup anda. Begitu pula sebaliknya. Perhatikan betul kata-kata yang anda ucapkan dan yang tidak terucap

sekarang kita dapat mengerti mengapa di masyarakat berlaku Istilah "orang kaya makin kaya, orang miskin makin ..... "



Baca artikel selanjutnya mengenai ORANG KAYA MAKIN KAYA
This entry was posted on 5:14 PM and is filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On May 20, 2016 at 6:50 PM , Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 

Di DepositEkstra.com - Program Rencana Kebebasan Finansial Bersama anda akan mendapatkan penghasilan