Kunci Sukses Manusia
7:10 PM | Author: Ritter blog
_______________________________________________________________

Serinng orang mengabaikan dan tidak menyadari bahwa kekuatan hati ini Sungguh Luarbiasa.


seperti kebanyakan orang, dulu saya sering bertanya apa hubungannya antara taat beribadah dengan tingkat kesuksesan dan kebahagiaan kita. Saya merasa meskipun sudah berusaha untuk menjadi orang baik dan selalu taat beribadah dan berdoa,kesuksesan dan kebahagiaan sepertinya selalu menjauhi hidup saya. sementara itu kita benyak diingat kan bahwa banyak ibadah kita sia-sia dan hanya memberikan rasa lelah, lapar dan haus semata.

Tetapi saya mencoba untuk merenung melihat lebih dalam lagi mengapa demikian. dan kemudian saya menemukan jawabannya. bahwa ternyata saya lupa untuk "Mengikutsertakan" Hati dalam ibadah dan pikiran saya. Seperti Posting saya yang sebelumnya mengenai berfikirlah yang jernih dengan hati kita

Sering orang mengalami kesalahan dalam menentukan suatu keputusan. Pada saat situasi yang membuat panik, stres dan takut, itulah yang seharusnya kita kendalikan. Karena pada saat seperti itu orang akan berfikir menggunakan otak. Dan Kebanyakan keputusan yang akan di ambil adalah keputusan untuk jangka pendek saja. Kalau anda tau... kekuatan berfikir menggunakan otak hanyalah 12% saja. Sisanya 88% adalah kekuatan hati. Jadi jangan paksakan otak kita untuk berfikir terlalu berat. karena semua itu akan sia-sia.

Pernahkah anda men-sugestikan sesuatu tetapi selalu tidak berhasil. Seperti contoh anda bicara dalam hati "aku pasti bisa". Tapi setelah beberapa hari berusaha kenapa masih saja saya belum bisa..???? katanya kekuatan hati sungguh luar biasa....????? yayayyaa..... ini perlu kita koreksi lagi... Saat anda mengucapkan dalam hati "aku pasti bisa" Itu sangat baik memang... tetapi tunggu dulu..!!! setelah itu apakah anda merasa ragu dan berkata dalam hati "apa benar ya aku bisa..????".Mmmmmmmm........... naahhhhh ketemu sekarang jawabannya.....!!! Hati-hati dengan ketidak percayaan diri anda ini.. Ketidak percayaan ini juga timbul dari hati anda...!! ketakutan anda untuk Tidak bisa atau tidak sanggup selalu membayang-bayangin anda.. maka yang datang adalah Tidak bisa atau tidak sanggup. Mari kita berusaha untuk menserasikan otak dan hati kita agar kita selalu sejalan dengan apa yang jadi keinginan kita. Dengan cara, Percaya pada diri ini bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asalkan ALLAH swt mengijinkan. Hanya ALLAH yang bisa membeeri keputusan. kita hanya berusaha.. Maka berusaha disertai doa dan ibadah sangatlah penting.

Anda ingin maju dan sukses berusahalah dan jangan sampai anda berfikiran anda tidak bisa atau sulit. Karena jika anda tidak percaya diri sedikit saja anda akan gagal dan jatuh. Seperti seorang anak kecil yang belajar. Anak melihat sekeliling nya dan meniru apa yang ia lihat. ia melihat orang sekitarnya berjalan. Kemudian anak itu berusaha untuk berjalan seperti orang sekelilingnya dengan percaya diri 100% dan tidak berfikiran bahwa dirinya tidak mampu atau sulit. meskipun dia jatuh hingga luka dan menangiss..... tetapi dia tidak putus asa terus berusaha dan percaya diri. Yang dia tau sekelilingnya bisa berjalan dan dia ingin berjalan seperti orang-orang sekelilingnya tersebut. Hingga akhirnya dia bisa berjalan dan semakin meningkat terus sampai bisa berlari kencang.

Kunci yang pokok adalah Fokus dengan apa yang anda jalani. Anak kecil tersebut juga fokus dalam belajar berjalannya. Tirulah pola pikir anak-anak dalam hal melakukan pekerjaan. dia Fokus, Percaya diri, dan Berusaha keras dengan pantang menyerah meskipun dia terluka saat jatuh. dan apa hasilnya anda tau sendirikan...??!!
This entry was posted on 7:10 PM and is filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Di DepositEkstra.com - Program Rencana Kebebasan Finansial Bersama anda akan mendapatkan penghasilan